Rabu, 13 Januari 2016

Insightmac, Your Apple & Mac Solution

Menggunakan dan menjaga alat elektronik dengan baik dan benar adalah salah satu hal yang terkadang sangat sulit untuk dilakukan. Apalagi laptop dan handphone, banyak masalah yang sering muncul dan bingung untuk anda selesaikan sendiri. Terkhususnya pada produk apple sepeerti iPhone dan Mac. Di kota saya sendiri masih kurang yang mengetahui bagaimana cara-cara memperbaiki masalah-masalah yang muncul pada iPhone dan Mac mereka sendiri. Akibatnya dari hal ini, masalah yang tidak terlalu rumit saja mereka akan panik mencari solusi dan ujung-ujungnya akan membayar ke orang-orang yang mengerti tentang hal tersebut.


Masalah seperti di atas memiliki solusi sederhana, yaitu insightmac.com. Insightmac.com “Everything About Apple & Mac” adalah sebuah situs yang memiliki banyak informasi mengenai Apple & Mac. Tak hanya solusi untuk masalah-masalah yang terkadang muncul tapi informasi terbaru seputar Apple & Mac juga tercantum di dalam.

Kenapa saya mengatakan situs tersebut adalah solusi dari produk apple & mac, itu karena semua hal yang berhubungan dengan produk itu ada di sini. Mulai dari info seputar produk baru, tips-tips yang bermanfaat dan masih banyak informasi berguna yang bisa anda dapatkan di insightmac. Luar biasanya lagi, situs ini tak hanya memberi informasi seputar apple & mac. Situs ini juga memiliki informasi-informasi berguna lainnya di luar produk apple & mac, baik informasi seputar aplikasi situs yang sering kita gunakan dan produk luar biasa lainnya.

Saya masih ingat kenapa saya sangat suka dengan  situs ini. Dulu ada teman saya yang sering bertanya tentang produk apple miliknya ke saya, sedangkan saat itu saya bahkan tak tahu menahu soal produk apple karena saya tak memiliki produk apple. Mungkin jika dia menanyakan tentang produk lain, saya bisa membantunya. Tapi karena saya tak pernah melakukan percobaan dengan produk tersebut akhirnya saya kurang tahu mengenai masalah yang dia tanyakan. Hingga suatu malam, saya iseng-iseng untuk mencari informasi seputar masalah-masalah yang sering ditanyakan teman saya. Akhirnya secara tak sengaja saya masuk ke sebuah situs bernama insightmac.

Begitu masuk ke situs tersebut, saya tak beralih lagi ke google untuk mencari kata kunci baru. Itu karena saya melihat postingan lainnya pada situs ini kebanyakan adalah solusi untuk produk apple & mac. Saya melihat semua jawaban dari pertanyaan yang teman saya sering berikan ke saya, akhirnya saya buka satu persatu.


Hal yang membedakan situs ini dari situs lainnya, yaitu situs ini memiliki tampilan yang sederhana namun memiliki informasi yang luar biasa. Yah, makanya jangan menilai orang dari tampilannya sama seperti sebuah situs. Jangan menilai situs dari tampilannya, tapi coba anda lihat kualitas dari situs tersebut. Jadi kawan-kawan yang punya pertanyaan tentang apple & mac, jangan khawatir. Silakan cari solusinya di insightmac.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar