Selasa, 16 Desember 2014

Tips-Tips Bermain Ninja Kingdom

Hei para gamers, terutama pemain Ninja Kingdom sekarang saya akan berbagi tips-tips agar kalian bisa menjadi pemain Ninja Kingdom yang hebat.

1.Upgrade Palace
   Dengan mengupgrade Palace akan ada baangunan-bangunan terutama defense baru yang akan terbuka, sehingga pertahanan akan lebih kuat.


2. Melindungi Gold dan Sushi
   Cara melindunginya yaitu dengan menempatkan gold dan sushi storage di tempat yang sulit di jangkau pasukan lawan. Karena di gold dan sushi storage adalah tempat anda menyimpan gold dan sushi. Namun kadang juga saat diserang lawan, penghasil sushi dan gold juga membuat kita rugi cukup banyak. Jadi saya sarankan usahakan lindungi keduanya.

3. Mengupgrade pasukan
   Mengupgrade pasukan di training ground maupun research lab agar pasukan akan lebih efektif digunakan saat menyerang nanti. Namun cobalah untuk hemat dengan hanya mengupgrade pasukan yang sering anda gunakan.

4. Melaksanakan misi
   Dengan melaksanakan misi kita bisa mendapat banyak hadiah terutama misi saat event karena hadiahnya adalah jade. Karena jika membeli jade itu terlalu mahal.

5. Mengemat pasukan
   Saat menyerang lawan, jika loot yang anda ambil sudah banyak dan untuk mengambil sisanya sangat sulit maka sebaiknya langsung di end battle aja. Jangan terlalu memaksakan karena untuk train pasukan membutuhkan waktu yang lumayan lama.

6. Upgrade defense
   Hal ini adalah yang sangat penting, level berapapun palace dan wall anda jika defense yang anda miliki masih sangat lemah maka itu sama saja dengan tak terlindungi.

7. Upgrade ship
   Dengan mengupgrade ship anda akan memiliki lebih banyak pasukan yang dapat anda bawa saat menyerang.

8. Gunakan taktik yang baik saat menyerang
   Walau dengan pasukan yang sangat banyak itu tak akan berarti jika kita menyerang tanpa taktik. Kalau cara saya sih saya cari dari arah mana yang defensenya paling sedikit kemudian serang dari situ pakai ninja dan bomber. Atau bisa juga menggunakan beberapa bomber lalu masukkan samurai + healer.

9. Isi Troop Portal
  Troop portal di isi oleh teman, jadi usahakan memiliki banyak teman yang baik hati agar memberi kita pasukan yang nantinya bisa berguna untuk penyerangan maupun defense.

10. Pemasangan Trap
   Usahakan trap di pasang di tempat yang kemungkinan tinggi akan mengenai lawan yang menyerang misalnya dekat palace, dekat storage dll.

11. Train pasukan
   Jika anda ingin log out dari facebook sebaiknya anda ingat untuk mengetrain pasukan agar nanti saat dibuka anda tidak perlu lelah menunggu pasukan lagi.

12. Timing Upgrade
   Maksudnya waktu anda dalam mengupgrade, jangan hanya mengupgrade sembarangan. Sebaiknya lihat waktunya, misalnya 12 jam. Perhitungkan apakah 12 jam lagi anda bisa membuka game? karena jika anda membukanya 18 jam kemudian maka itu akan membuang waktu anda 6 jam.

13. Pemasangan defense
   Pemasangan defense yang baik yaitu pemasangan yang membuat aset-aset penting terlindungi namun jangan biarkan defense ini tak terlindungi. Lindungilah defense dengan wall, saya sarankan lapis double agar tidak dilompati ninja.

Mungkin hanya itu untuk kali ini, tips bermain Ninja Kingdom yang bisa saya sampaikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar